About Me

Thursday, March 11, 2010 , Posted by HB at 9:34 PM

Saya adalah seorang insinyur muda yang lahir di sebuah kota kecil di Jawa Tengah tepatnya kota Demak yg indah dengan aura religinya yang mampu menentramkan hati siapapun yang mengunjunginya.saya menikah dengan seorang gadis sunda dan sekarang kami telah memiliki seorang gadis kecil yg sangat kami cintai. Perjalanan waktu pernah membawa saya hingga ke ujung timur Indonesia. Sipil adalah disiplin ilmu yang saya pilih, tapi banyak disiplin ilmu lain yang suka saya pelajari. Sejak terjun pada dunia konstruksi pada tahun 2003, ketertarikan saya pada dunia arsitektur dimulai. Karena kebetulan di team saya ada seorang arsitek dan project kami adalah membangun sebuah hospital. Hingga tahun 2007 saya selalu terjun langsung pada project gedung dan perumahan. Banyak ilmu dan referensi saya dapati baik dari buku, pelatihan, seminar, bahkan private les. Pengetahuan tentang struktur dan arsitektur bila digabungkan akan menjadi sesuatu yang menakjubkan karena keduanya merupakan unsur tidak dapat dipisahkan.membangun adalah hal yg indah penuh dengan tantangan tanggungjawab dan goresan hati yang tertuang didalamnya sehingga bisa menghasilkan suatu karya yang penuh karakter dan motivasi yang tinggi harapan impian yang terwujud lewat sebuah karya yg menakjubkan.walaupun saya bukan seorang arsitek professional tapi dengan terus belajar saya ingin membangun sebuah mimpi yg indah lewat proses pembelajaran ini yang tentunya ingin saya bagi dengan siapapun yang membutuhkannya. Pasti masih banyak kekurangan tapi melalui saran pesan dan kritik dari anda itulah yang akan membangun dan memperkuat saya untuk terus berkarya dan membangun mimpi - mimpi lewat karya - karya yang indah dan berkelas.

.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment